Selasa, 28 Agustus 2018

Pelatih Kebugaran

Haruskah Anda Menyewa Pelatih Kebugaran Virtual / Online?

Mempekerjakan seorang pelatih pribadi yang benar-benar memotivasi Anda untuk melakukan squat dan burpees terdengar hebat dalam teori, tetapi itu mungkin bukan pilihan bagi Anda. Mungkin tidak sesuai dengan anggaran Anda. (Mereka bisa menjadi gila mahal!) Mungkin Anda tidak dapat dengan mudah menemukan waktu dalam jadwal Anda, atau Anda lebih memilih home gym yang ada di garasi Anda daripada ruang latihan butik mewah.

Beberapa tahun yang lalu, bagi saya itu tentang uang - atau ketiadaan. Saya memutuskan bahwa saya tidak ingin hal itu menghentikan saya, jadi, saya menyewa seorang pelatih online untuk membantu perjalanan kebugaran saya ke tingkat berikutnya dengan melatih saya untuk kompetisi bikini pertama saya (dan satu-satunya). Dia hebat, dan dalam banyak hal, saya menghargai pengalaman itu dengan memicu semangat yang sekarang saya miliki untuk kesehatan dan kebugaran.

Pelatihan online tidak untuk semua orang, meskipun, dan beberapa pelatih kebugaran online tidak sehebat situs web mereka membuat mereka menjadi seperti itu. Jadi bagaimana Anda memutuskan apakah Anda harus mengikuti pelatihan virtual? Inilah yang perlu Anda ketahui.
Bagaimana seorang pelatih online bekerja

Mungkin Anda akan memiliki konsultasi awal di telepon atau melalui Skype untuk berbicara tentang tujuan Anda, atau mungkin Anda akan berkomunikasi melalui email atau sistem online. Namun Anda dan pelatih Anda memutuskan untuk berkomunikasi, Anda akan pergi ke gym sendiri dengan latihan yang mereka buat dan melaporkan kembali kemajuan Anda.

Kelebihan bekerja dengan pelatih online

Pro

    Bekerja dengan pelatih online lebih murah daripada pelatih pribadi.
    Mereka dapat mendukung Anda dan membantu Anda tetap di jalur dengan tujuan kebugaran Anda.
    Pelatihan online lebih fleksibel.

Mungkin pro terbesar pembinaan kebugaran online adalah biaya. Ini tidak akan menghabiskan dompet hampir sama seperti seorang pelatih pribadi dan oleh karena itu membuat pelatihan pribadi dapat diakses oleh lebih banyak orang.

Dari pengalaman saya, seorang pelatih pribadi di gym dapat berkisar dari $ 60 - $ 75 per jam rata-rata (tergantung di mana Anda tinggal dan apa gym Anda, tentu saja). Jika Anda ingin bekerja dengan seorang pelatih tiga kali per minggu, itu berarti $ 720 - $ 900 per bulan. Di sisi lain, program pelatihan online yang memberikan latihan selama lima hari bisa serendah $ 200 per bulan.

Untuk seseorang yang dapat memulai sendiri, seorang pelatih daring dapat memberikan opsi yang bagus untuk akuntabilitas dan bimbingan. Jika Anda terbiasa berolahraga sendiri tetapi memerlukan bantuan untuk merumuskan rejimen olahraga, memiliki pelatih untuk mendukung Anda dan melapor ke mingguan atau dua kali seminggu dapat membantu Anda mendapatkan, dan tetap pada, jalur untuk mencapai tujuan Anda.

Pelatihan online juga lebih fleksibel. Jika Anda tidak bisa ke gym selama jam normal atau pada jadwal yang konsisten, atau ingin opsi untuk bekerja di rumah, pelatih kebugaran dan rencana virtual mungkin tepat untuk Anda. Plus, jika Anda ingin bekerja sama dengan seorang pelatih yang tinggal di Los Angeles dan Anda tinggal di Florida, pelatihan online dapat memungkinkan hal itu.
Kontra merekrut pelatih kebugaran online

Cons

    Tidak ada bantuan atau dukungan perorangan.
    Tidak ada pertanggungjawaban pribadi.
    Kualitas pelatih online dapat bervariasi.

Satu hal utama adalah bahwa Anda tidak mendapatkan bantuan langsung. Mungkin bentuk jongkok Anda tidak cukup sempurna, atau Anda tidak akrab dengan apa yang dimaksud dengan delt belakang belakang. Tidak memiliki seorang profesional kebugaran di sana untuk mendukung Anda selama setiap latihan dapat menyebabkan frustrasi atau bahkan cedera. Pertimbangkan ini, terutama jika Anda baru bekerja.

Pelatih online juga tidak dapat memberikan pertanggungjawaban langsung. Jika Anda adalah seseorang yang menyukai interaksi waktu nyata, Anda mungkin harus berjuang. Juga, tanpa sesi yang ditetapkan untuk membuatnya setiap minggu, mungkin lebih mudah untuk melewatkan latihan di sini atau di sana atau bahkan mengendur saat berolahraga.

Ada juga area abu-abu ketika datang ke sertifikasi dan kualifikasi pelatih online. Jika seorang pelatih pribadi telah dipekerjakan di gym, mereka setidaknya mendapat sertifikasi melalui lembaga besar seperti National Academy of Sports Medicine, American Council on Exercise, atau Asosiasi Ilmu Olahraga Internasional, mengikuti protokol yang aman dan mapan, dan memiliki dasar pemahaman tentang bagaimana pelatihan pribadi seharusnya bekerja. Ini tidak menjamin bahwa mereka akan pandai dalam hal apa yang mereka lakukan atau Anda akan melihat hasilnya, tetapi ini adalah permulaan. Dengan seorang pelatih online, potensi pelatihan pribadi yang kurang dilaksanakan yang tidak akan membantu Anda, atau yang bahkan merugikan Anda, lebih tinggi.

Intinya: Haruskah Anda menyewa pelatih kebugaran online?

Ada tiga kriteria penting yang harus dipenuhi ketika memutuskan apakah pelatihan online tepat untuk Anda:

    Anda bukan pemula yang lengkap. Anda telah melakukan jongkok atau dua sebelumnya, dan tahu apa itu superset.
    Anda tidak memiliki masalah memotivasi diri sendiri untuk pergi ke gym secara konsisten.
    Anda bersedia melakukan penelitian tambahan untuk memahami apa yang seharusnya Anda lakukan dan bagaimana. Ya, apa sih itu delt delta belakang sih? Google itu dan menonton video YouTube sebelum Anda pergi ke gym untuk memastikan Anda mengeksekusi dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar